background img

The New Stuff

Akibat Tawuran.. Rhoma Irama Meninggal Kena Tebasan Parang


DetikNyuus.com – Sejarah kelam tawuran antar mahasiswa sepertinya tak kunjung reda diberbagai daerah. Entah di kota kecil atau pun di kota besar macam jakarta sekalipun, duel gengsi antar pelajar di sekolah berbeda ataupun satu sekolah ibarat menjadi budaya yang mengakar sebagai identitas bangsa.


Tawuran mahasiswa menyebabkan Rhoma Irama meninggal dunia lebih cepat. Bukan Rhoma Irama sang raja dangdut guys, tapi Rhoma yang dimaksudkan disini adalah seorang yang kerap dipanggil Oma. Terdaftar sebagai mahasiswa jurusan bimbingan konseling di STKIP Bima Nusa Tenggara Barat.

Setelah menyelesaikan Ujian Akhir semester di kampusnya, Oma melihat seorang temannya beradu mulut hingga menjamah fisik. Ini yang mendasari Oma kemudian melerai teman dan pelakunya. Akibat melerai, oma malah dituduh sebagai lawan juga. Karena kesal itulah, pelaku dan seorang temannya tiba-tiba mengambil 4 buah parang.

Setelah mengambil bilah parang tersebut, pelaku mencari korban. Disinilah kejadian mengerikan itu terjadi, didepan ruang jurusan korban langsung ditebas lehernya hingga pembuluh nadi putus. Korban juga mengalami luka sabetan parang dibagian perut, kondisi tersebut memaksa korban mengeluarkan banyak darah dan tidak tertolong.

Tak ada yang menolong, baik teman-teman korban bahkan dosen sekalipun. Dimungkinkan mereka juga ketakutan dengan kejadian tersebut. Korban sempat dilarikan ke RSUD terdekat namun nyawa tak lagi bisa tertolong.

Yang begitu mengejutkan, bisa-bisa nya seorang pemuda menyerang dengan sadis akibat emosi yang dialaminya. Semoga pelaku mendapatkan balasan setimpal akibat perbuatannya tersebut. (red)

0 comments:

Post a Comment