background img

The New Stuff

Frustasi.. Gadis Muda Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Fly Over Cileungsi Bogor !! Apa Sebabnya...






DetikNyuus – Minggi sore lalu sebuah keramaian selimuti Fly Over Cileungsi Bogor. Bejibun orang begitu terperangah ke arah sebuah papan reklame yang ditempatkan bersandingan dengan flyover yang setinggi 20 an meter tersebut. Apa yang mereka lihat ?? Gadis belia yang bakal terjun bebas..


Masyarakat yang melihat menjadi ngeri ketakutan saat diatas Papan Reklame terpasang tersebut, terdapat seorang gadis belia yang diduga kuat akan melakukan percobaan bunuh diri. Tak menunggu intruksi lama, Kapolsek Cileungsi Bogor yang menerima kabar tersebut datang ke TKP.

Rayuan pun dijadikan alat negosiasi agar si gadis muda ini mengurungkan niatnya. Kerjasama dengan warga terbukti menjadi efektif. Setelah sejam lamanya, akhirnya si gadis berhasil di evakuasi dengan memanjat papan reklame dan menyelamatkan gadis tersebut. Si gadis pun selamat tanpa terjadi hal yang tak diharapkan.

Usut-usut... ternyata niat bunuh dirinya di picu oleh tindakan keluarga di rumah yang sering kali memarahinya. Harusnya di gadis ini mendapatkan terapi psikologis agar kejadian tersebut tak terulang... dengan sekali saja melakukan percobaan bunuh diri dan jika dilakukan pembiaran bisa jadi si gadis ini akan mengulanginya nanti karena beban psikologisnya tak cukup kuat menghadapi tekanan. (red)

0 comments:

Post a Comment