background img

The New Stuff

Karir Moncer... Dylan Anak Jalanan Malah Terjerat NARKOBA






DetikNyuus.com – Dunia perfilman indonesia geger sobat detik. Sinetron yang saat ini mulai digandrungi para pemuda-pemudi yaitu ‘Anak Jalanan’ menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya keterlibatan salah satu artis yang bermain didalamnya dengan Narkoba mulai terungkap. Bagaimana kejadiannya?


Melalui Polres JakSel bagian satuan narkoba, telah diungkapkan kebenaran atas ditangkapnya DPA yang kebetulan menjadi pemain sinetron dari film Anak Jalanan. Dalam film tersebut DPA berperan sebagai Rio. Nah dari keterangan ini, detik langsung ngeh nih kalau yang dimaksud adalah Dylan Putra Allen Carr.

Artis bertampang indo a.k.a blasteran ini terbukti menjadi pemilik Narkoba (sabu) seperti hasil penyelidikan yang sudah ada. Namun dari keterangan DPA sendiri sangat tutup mulut terkait jumlah narkoba yang sudat disita pihak kepolisian itu. Pria kelahiran Belitung berumur 21 tahun ini ditangkap sehari sebelum ulang tahunnya yang bertepatan hari  ini. Waduh... apes juga ya... sebenarnya bisa berpotensi karir cemerlang nih kalau nggak macem-macem. (red.)


0 comments:

Post a Comment