background img

The New Stuff

Perluas Jaringan Smartfren 4G LTE, Smartfren Gandeng Lenovo A6010 Sebagai Paket Bundling





DetikNyuus.com - Perkembangan jaringan 4G LTE rupanya semakin menjadi daya tarik tersendiri untuk jualan produk samrtphone saat ini. Lenovo yang baru saja meluncurkan seri A6010 sebagai suksesor dan penyempurnaan dari seri A6000+ menjadi bidikan brand lainnya. Apa itu ?


Yup, smartfren rupanya tertarik untuk membidik produk Lenovo A6010 dijadikan partner bisnisnya memperlebar sayap mempromosikan jaringan LTE 4G. So, Smartfren akhirnya menggandeng Lenovo untuk membuat pake bundling.

Seperti yang sudah-sudah, smartfren bekerja sama dengan Lenovo Indonesia meluncurkan program paket bundling untuk smartphone terbaru Lenovo A6010. Smartfren yang dulu keukeuh dengan jaringan CDMA, kini melirik Jaringan 4G sebagai pasar potensial. Nah paket perdana Smartfren 4G inilah yang bakal menjadi paket Bundling yang diikutsertakan pada pembelian Lenovo A6010 nanti.

Lenovo A6010 yang secara spesifikasi mirip dengan A6000+ dengan kelebihan support jaringan 4G nantinya akan mendapat Kartu Perdana Smartfren 4G LTE Advance dan diiming-iming gratis data 2GB yang bisa digunakan hingga 4 hari terhitung setelah aktivasi dilakukan.

Dari sini, perdana smartfren hanya akan menawarkan paket data gratis sebanyak 2G, namun tidak disebutkan apakah bundling Smartfren ini akan mengunci Lenovo A6010 sehingga tidak bisa menggunakan operator lain selain smartfren. (detiknyuus)

0 comments:

Post a Comment