background img

The New Stuff

Tampil di Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Agnes Monica Tampil Kontroversial Kenakan Dress Berhuruf Arab.... Apa Arti Dari Huruf Arab Itu ??






DetikNyuus.com – Tampil kembali di layar kaca dalam rangkaian acara Konser Raya 21 Tahun Indosiar yang banyak dihadiri para artis papan atas kembali menuai Pro-Kontra. Hal ini mencuat saat penampilan Agnes Monica yang tampak janggal dengan dress yang digunakannya. Tiba-tiba banyak yang bertanya... apa yang digunakannya itu ?


Di malam Konser Raya 21 Tahun Indosiar itu, Agnes Monica tampil dengan bagian rok yang bertuliskan Al-Muttahidah. Namun yang menjadi pertanyaan banyak pihak karena tulisan yang terpampang pada rok nya tersebut menggunakan huruf arab. Nah loh..... lha terus bagaimana?
Yang bersangkutan pun akhirnya mengklarifikasi apa yang dipermasalahkan netizen. Agnes pun mengungkapkan,


"Buat kalian yang masih pada bingung apa arti dari kostum yang tadi @agnezmo pakai, artinya Bersatu/United".


Tulisan arab yang membuat kontroversi inipun juga mendapatkan penjelasan dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Menurut MUI, tidak ada unsur yang bersifat melecehkan ayat suci Al-Quran. Mengingat tulisan tersebut hanyalah bahasa arab yang digunakan secara umum. Dalam keterangan tersebut juga menambahkan, arti dari kalimat arab yang digunakan adalah Persatuan.


So, masyarakat diharapkan bisa memilah mana yang kutipan ayat Al-Quran, mana juga yang bahasa arab biasa. Namun apa ya yang mendasari agnes lebih memilih huruf arab ?? entahlah.. namun detiknyuus yakin kalau agnes pun menyadari dress yang digunakan nya tersebut akan menimbulkan masalah saat digunakan didepan publik. Agnes Monica menjadi satu dari sekian banyak artis yang tampil di acara tersebut. Selain Agnes, ada juga Siti Nurhaliza, Shiha Zikir D'Academy Asia, Lesti D'Academy, Noah, Slank dan banyak lagi bintang lainnya.  (red)

0 comments:

Post a Comment