background img

The New Stuff

Kemenristek DIKTI Luncurkan Tawaran Program Magang Untuk Mahasiswa Aktif !!




Sobat detiknyuus, kabar menggembirakan berasal dari Kemenristek DIKTI Republik Indonesia yang saat ini sedang membuka program Magang bagi mahasiswa aktif. Maksudnya ? Bagi Mahasiswa/ Mahasiswi yang sedang berminat magang bisa tuh memanfaatkan peluang yang sedang dibuka oleh Kemenristek Dikti tersebut.

Namun beberapa persyaratan terlebih dahulu perlu untuk dipenuhi oleh mahasiswa yang berniat untuk magang dalam lowongan magang tersebut. Diantaranya yang utama adalah berstatus mahasiswa/mahasiswi aktif. Sedangkan persyaratan lainnya bisa langsung dilihat pada gambar yang sudah dilampirkan diatas.

Internship program magang mencoba menyaring mahasiwa dan mahasiswi yang terampil dalam bidang pemberitaan terlihat dari daftar jurusan yang memungkinkan untuk masuk dalam program magang tersebut diantaranya Ilmu Komunikasi, Desain Komunikasi Visual, Motion Grapher dan Fotografer.

Dibuka 9-15 Februari 2016 (di brosur salah cetak itu ya)... so buruan yang berminat dengan tawaran magang spesial ini. (red)

0 comments:

Post a Comment