background img

The New Stuff

Update Facebook 2016... Tombol LIKE Lebih Beragam Dari Suka Hingga Bersedih








Pagi sobat detik... seiring dengan semakin banyaknya medsos nih a.k.a media sosial Facebook rupanya tak ingin ketinggalan untuk terus membenahi aplikasi miliknya tersebut. Nah salah satunya adalah timbol “LIKE” yang sekarang beragam.

Mirip dengan apa yang dimiliki oleh Path, like pada halaman Facebook tidak lagi monoton dengan ungkapan LIKE saja brosis. Melainkan lebih beragam dengan ragam emoji yang ditampilkan. Seperti pada gambar diatas, saat kita meletakkan kursor pada tombol like (*tanpa ditekan dulu ya) maka aplikasi facebook akan menampilkan emoji baru yang berbeda-beda.

Ragam emoji ini berisi aneka macam perasaan yang mewakili anda sekalian saat akan menanggapi sebuah kiriman teman atau orang lain. Penyegaran facebook ini tentu saja begitu perlu mengingat sebelumnya facebook yang paling monoton nih dengan tidak memberikan banyak pilihan terkait emoji dari sebuah tanggapan atas sebuah kiriman pesan dan sebagainya.

Masak iya informasi yang dibagikan berita duka tapi di LIKE.. sedikit kurang nyambung juga dengan apa yang sudah diberikan. Nah sekarang lebih beragam nih, selain SUKA ada lagi emoji seperti SUPER, HAHA, WOW, SEDIH dan MARAH.(red)

0 comments:

Post a Comment