background img

The New Stuff

Bercanda BOM di Kabin Pesawat Lion Air... Oknum TNI Akui Menyesal !! Penerbangan Tertunda.....



DetikNyuus.com - Sobat detik, becanda itu ada tempatnya dan kita semua harus mengetahui perihal tersebut. Apalagi bercanda yang berlebihan sehingga menyebabkan kepanikan luar biasa pada orang sekitar, tentu ini tak diperbolehkan. Becandaan Bom kembali terjadi di kabin pesawat maskapai Lion Air...


Penerbangan Lion Air hari jumat lalu harus tertunda keberangkatannya akibat ulah penumpang pesawat. Penerbangan tujuan Pekanbaru-Medan tersebut akhirnya gagal terbang setelah ada celetukan penumpang tentang adanya bom.

Oknum penumpang yang diketahu berinisial 'S' tersebut ternyata seorang anggota TNI berpangkat mayor. Kronologinya, oknum TNI yang suka bergurau ini sebelumnya membawa barang bawaan berupa tas. Saat pramugari maskapai melihat tas bawaan tersebut akhirnya dimintalah tas tersebut untuk disimpan di bagasi atas tempat duduk.

Bukannya terima kasih sudah mendapatkan pelayanan dengan baik oleh Pramugari, malah si oknum TNI ini nyeletuk “ untuk berhati-hati kalo jatuh bisa meledak”. Karena candaan tak bertanggung jawab ini, semua penumpang akhirnya diturunkan dan pesawat dilakukan pemeriksaan. Candaan konyol itu membuat jadwal penerbangan tertunda dan membuat kerugian waktu penumpang lainnya.

Namun info yang detik terima, oknum TNI tersebut sudah mengakui kesalahannya dan menyesali apa yang diperbuatnya. Namun akan ada sanksi kesatuan karena oknum tersebut secara tak langsung membawa nama TNI tercemar. (red)

0 comments:

Post a Comment