background img

The New Stuff

Kebakaran Gedung Pencakar Langit Warnai Perayaan Tahun Baru 2016 diDubai

kebakaran dubai 2016

DetikNyuus.com - Perayaan tahun baru sejatinya tidak untuk dirayakan secara berlebihan namun dikarenakal acara ini sudah menjadi budaya maka semua orang begitu antusias menyambutnya dengan berbagai macam perayaan. Berbeda dengan di indonesia yang dikabarkan malam pergantian tahun berjalan aman, kebakaran besar malah terjadi di dubai di pergantian tahun tadi malam.


Kebakaran yang sangat besar terjadi di sisi gedung The Address Downtown Hotel . Bukan karena apa, kebakaran ini menjadi poin dari perayaan tahun baru yang digelar ditempat tersebut sebagai cara untuk memberikan surprise pada pengunjung berikut dengan kembang apinya.

keakaran dubai tahun baru 2016

Sedangkan ribuan orang yang sedang berada di Burj Khalifa gedung tinggi diseberang The Address Downtown Hotel begitu terhibur dengan acara tersebut, mereka pun bersorak gembira. Namun dari perayaan tersebut seorang penghuni hotel tersebut mengalami serangan jantung, 1 orang luka sedang dan 14 orang lainnya mengalami luka ringan. Meskipun demikian, kebakaran tersebut masih diluar kendali meskipun beberapa yang terluka sudah diamankan. Sebuah perayaan yang berlebihan tentu akan lebih banyak kerugian dibandingkan dengan keuntungannya. (red)

0 comments:

Post a Comment