background img

The New Stuff

Edarkan Terompet Berbahan Kertas Al-Qur'an di Kendal, Pengrajin AsalSolo Ini Dibekuk Polisi

terompet berbahan kertas alquran

DetikNyuus.com - Akhir zaman semakin banyak pikiran yang tidak begitu waras. Menjelang tahun baru 2016, seseorang asal solo harus berurusan dengan kepolisian lantaran membuat sensasi dengan menjual mengedarkan terompet yang terbuat dari al-quran. Beneran?


Kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut oleh Polda Jawa Tengah. Sebelumnya Kapolrestabes Semarang melalui Bpk Burhanudin menjelaskan bahwa pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin mengantisipasi peredaran terompet kontroversial yang mencemarkan nama agama tersebut dan sudah termasuk dalam kasus penistaan agama.

Terompet berbahan kertas Al-Quran ini ditemukan aparat di daerah Kebondalem Kendal Jawa Tengah. Intruksi sudah sampai level polsek untuk melakukan pencarian dan mewaspadai distribusi terompet tersebut. Terompet ini dikabarkan telah mendapatkan suplai bahan dari gudang warung laba modern Jl Wijayakusuma Semarang dan rencananya akan dijual seharga 3500 rupiah. Karena masalah serius ini pengrajin terompet yang berasal dari solo sudah diamankan.

Sebuah tindakan yang jauh dari moral bangsa yang mengutamakan perdamaian antar suku bangsa dan agama. Jika tak dihentikan bisa jadi hal ini akan menjadi perpecahan antar umat beragama di indonesia. Rupanya politik adu domba masih saja dimiliki oleh oknum yang sudah bisa berfikir dengan akal sehat.  (red)

0 comments:

Post a Comment