background img

The New Stuff

Sambut Tahun 2016, Wiko Smartphone Bakal Luncurkan 5 SmartphoneOcta-core 4G LTE

wiko-indonesia

DetikNyuus.com -  Perkembangan smartphone berbasis android tak hanya terus mengalami perkembagan teknologinya. Namun produsen baru juga semakin gencar menyerbu pasar indonesia loh. Seperti Wiko yang merupakan produsen asal Perancis ini terus berkomitmen mengembangkan produknya disini. Apa yang baru dari Wiko?


Pada tahun 2015 ini misalnya wiko cukup santer meluncurkan 10 model smartphone dengan 4 diantaranya dikembangkan khusus untuk spesifikasi jaringan LTE 4G. Nah, menjelang tahun 2016 ini Wiko kembali pamer nih, yang mana mereka bakal kembali meluncurkan 5 smartphone terbaru dengan dukungan jaringan 4G yang mulai booming di pasaran.

Wiko membidik pasar smartphone 4G yang akan dibanderol dikisaran harga 2 jutaan keatas. Sebuah keputusan yang cukup berani untuk merk yang belum cukup ternama dipasaran. Namun keputusan Wiko tak membuat smartphone 4G diharga sejutaan bukan tanpa alasan, menurut wiko tak ingin meniru yang lainnya dengan memberikan harga sejutaan namun secara spesifikasi malah dikorbankan.

Beberapa smartphone terbaru yang disajikan rupanya lumayan juga secara spek. Layar berpelindung Gorilla Glass, Kamera+Flash, UI Wiko, Prosesor Octa-Core dan beberapa poin unggulannya. Namun akankah semudah dan semulus yang diharapkan? Tentu saja tidak, wiko perlu menjadikan asus sebagai cerminan dengan intens membuat forum aktif untuk mengakomodir kebutuhan konsumennya. Jika sektor pelayanan tidak semanis spek produknya, bisa jadi Wiko akan menjadi produk yang tak menjadi pilihan. (red)


0 comments:

Post a Comment