background img

The New Stuff

Pembakaran Masjid di Sela Perayaan Natal Terjadi di Perancis.... AkibatUlah Oknum Agama Menjadi Korban !!

unjuk-rasa-antiimigran-di-corsica-perancis

DetikNyuus.com - Tampaknya perancis akan menjadi negara yang bakal disorot oleh dunia beberapa bulan ini. Hal ini terkait kerusuhan di Kota Ajaccio Kepulauan Korsika Perancis yang semakin memanas sejak kemarin. Perusakan masjid disela perayaan natal menjadi berita hangat di kalangan netizen. Kenapa harus membakar masjid?


Sebelumnya telah terjadi unjuk rasa besar hingga mencapai 300 orang. Kesemuanya sedang berunjuk rasa menuntut kejelasan penyelesaian kasus pengeroyokan 2 orang pemadam dan 1 orang polisi yang diduga dilakukan oleh beberapa pemuda yang berasal dari kawasan imigran arab yang terjadi pada  hari sebelumnya yaitu tanggal 24 desember 2015.

Namun menurut keterangan pemerintahan kota setempat, kejadian tersebut tidak serta merta terjadi pembiaran oleh aparat. Bahkan aparat dikerahkan untuk membubarkan unjuk rasa tersebut agar tidak semakin anarkis. Kepolisian setempat begitu kewalahan meskipun telah mengerahkan pasukan anti keonaran.

Hal ini tentu saja harus diselidiki lebih lanjut, tak adil jikalau ulah segelintir oknum menjadikan semua bahwa agama menjadi pertaruhan perpecahan. Semoga segera terjadi ketenangan di sana ya. Amin. (red)

0 comments:

Post a Comment