background img

The New Stuff

Indosat Ooredoo Gandeng Kerjasama Dengan Advan Untuk Paket Smartphone4G LTE Dengan Harga Murah

advan-ooredoo indosat

DetikNyuus.com - Ada yang mengenal operator selluler Indosat? Pastinya sudah pasti tahu bukan. Nah kalo Ooredoo ada yang kenal nggak nih? Meskipun sudah sebulan peluncurannya Ooredoo masih belum cukup dikenal brosis. Ooredoo sendiri merupakan nama pendek dari Indosat Ooredoo yang mana Ooredoo terlah menanamkan sahamnya lebih besar, meskipun demikian khusus di indonesia, Ooredoo berbagi pakai nama dengan kolaborasi indosat.


Nah meskipun menjadi pemain baru tapi lama Ooredoo mulai menjajaki kerjasama nih. Mengingat jika harus bertarung seorang diri, Indosat Ooredoo masih kalah moncer urusan byar-pet nya sinyal dibandingkan telkomsel yang jauh lebih bisa diandalkan.

Fokus jualan sinyal 4G LTE, indosat Ooredoo mencoba peruntungannya dengan menggandeng pabrikan Advan sebagai supporting devicenya.Bersama advan, indosat Ooredoo mengganggap hal ini menjadi kemudahan bagi konsumen yang ingin menikmati paket layanan berserta device dengan harga yang tentunya akan menjadi terjangkau yang kabarnya smartphone sepaketnya dihargai 900 ribu rupiah.

Advan sendiri tak menepis kabar berita ini dengan menyatakan kesiapannya mendukung teknologi 4G LTE yang bakal dihadirkan. Untuk proses pembuatan devicenya sendiri 100% dikerjakan di semarang indonesia yang merupakan basis pabrikan Advan Indonesia. (red)

0 comments:

Post a Comment