background img

The New Stuff

Sequel Film Layar Lebar AADC 2 Akan Dirilis Tahun 2016 Mendatang

aadc 2 coming in april 2016


DetikNyuus.com - Masih ingat dengan film layar lebar AADC? Bagi yang mengalami masa remaja di tahun 2002 silam tentu sangat mengenal dengan film yang satu ini. Kisah cinta dimasa SMA antara seorang perempuan bernama CINTA dan seorang pemuda yang puitis namun bersikap dingin bernama RANGGA. Setelah perpisahannya di sebuah airport di jakarta hampir tak ada kelanjutan dalam film tersebut.

Nah di tahun 2014 lalu sebuah film AADC 2 yang digadang sebagai garis utama sequel Ada Apa Dengan Cinta dikemas dalam sebuah mini movie. Sontak semua penggemar merasa bernostalgia dengan kembalinya para pemain dalam film tersebut yang sekarang sudah tumbuh menjadi dewasa (bahkan tak sedikit yang sudah menjadi ibu seperti pemeran utama wanita Dian Sastro). Mini movie ini begitu diharapkan untuk diperpanjang ceritanya menjadi satu kesatuan film utuh tanpa terpotong seperti pada mini movie.

Selang setahun ini, kabar menggembirakan penggemar AADC bahwasannya AADC 2 versi Full Movie akan dirilis dalam waktu dekat. Wuihh.... senengnya nih. Dian Sastro melalui akun jejaring sosialnya membocorkan film AADC 2 karya Riri Riza ini akan dirilis resmi pada April 2016 mendatang. Wah bakal diserbu habis-habisan nih bioskop2 diseluruh penjuru indonesia. Namun tak hanya indonesia, salah seorang penggemar di Malaysia pun juga memberikan pernyataan yang sama untuk menantikan tayangan resminya nanti.

1 comment: Leave Your Comments