background img

The New Stuff

Ini Dia Biang Kesalahan Penyebutan Nama Pemenang di Ajang Miss Universe2015.... Desain Kartu nya Jelek....

Kartu-pembawa-acara-miss-universe-2015

DetikNyuus.com - Sedikit vakum beberapa hari kali ini kita penulis kembali akan membagi informasi seputar ajang Miss Universe 2015 yang cukup kontroversial dan menjadi catatan hitam dalam sejarah digelarnya Miss Universe selama bertahun-tahun. Ada apa nih? Itu loch... kesalahan penyebutan nama pemenang Miss Universe 2015 bikin geger dunia persilatan. :mrgreen:


Dalam final ajang Miss Universe 2015 yang digelar minggu lalu, sang pembawa acara Steve Harvey telah mengumumkan pemenangnya yang dimenangkan oleh Miss Colombia. Sontak si cewek ini pun begitu gembira menyambutnya, bahkan selempang Miss Universe 2015 dan Mahkotanya sudah disematkan loh.

Euforia kemenangan itu berubah menjadi kesedihan saat Steve Harvey yang membawakan acara akhirnya meralat kemenangan ajang Miss Universe 2015 yang ternyata dimenangkan oleh Miss Phillipines... miss asal filipina inipun akhirnya pede maju kedepan dan menerima selempang miss universe beserta mahkotanya yang ditanggalkan dari tubuh Miss Colombia yang sudah lebih dulu memakainya.

Miss Colombia pun tak kuat menahan tangisnya dibelakang panggung, hingga presiden colombia pun melayangkan protesnya atas indsiden ini.

Telusur punya telusur ternyata biar kerok kejadian ini adalah desain kartu untuk pengumuman kemenangan Miss Universe 2015 yang tidak informatif. Disitu tertulis 2nd RunnerUp, 1st RunnerUp. Miss Universe 2015 ditulis begitu besar, namun negara pemenang yaitu Filipina ditulis sangat kecil dan memiliki jarak yang berjauhan... mungkin ini yang membuat pembawa acara bingung dan mengartikan 1st... yang terisi Colombia diumumkan sebagai pemenang.

Harusnya pemenang Miss Universe 2015 juga ditulis sama besarnya dengan font Miss Universe 2015 yang sudah terlihat besar itu. Bikin kecewa saja nih desainer kartunya.. (red)

0 comments:

Post a Comment