background img

The New Stuff

Kepala Berputar 180 Derajat, Anak Ini Bikin Ngeri Para Netizen YangMelihatnya

kepala berputar 180+ derajat

DetikNyuus.com - Oh Noooo........ anak ini bikin merinding yang mellihatnya. Begitu banyak netizen bernada serupa kala melihat tayangan video online ternama, tak sedikit pula bernada kagum atas keanehan anak kecil ini. Apa yang terjadi?


Video yang diunggah tersebut mempertontonkan seorang gadis kecil yang memiliki bakal mengesankan dengan mampu memutar kepalanya hingga mencapai lebih dari 180 derajat. Hal ini tentunya tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan orang pada umumnya hanya bisa menoleh ke kanan dan ke kiri sebatas 180 derajat saja.

[youtube=www.youtube.com/watch?v=zRxx5bXIzVw]

Selain keanehan pada organ tubuh nya tersebut, si gadis cilik ini juga bisa menari tanpa menggerakkan kepalanya yang merupakan salah satu kemampuan unik miliknya. Dalam video tersebut, seorang dewasa yang mungkin juga ayahnya membantu memegang kepala si anak ini untuk memastikan tidak ada pergerakan kepala saat melakukan tarian. Kebanyakan dari para netizen lebih bereaksi ngeri dengan aksi yang dipertontonkan bocah kecil tersebut.... apa memang ada kelainan ya. Semoga tetap sehat aja deh buat di anak. (red)

0 comments:

Post a Comment